Lahirkan Generasi Muda Pertanian, Kementan dan ESQ Gelar Pelatihan Leadership Training 2017

By Admin

Guna mempersiapkan dan melahirkan generasi muda pertanian yang mewujudkan Indonesia lumbung pangan, Kementerian Pertanian bersama ESQ 165 bekerjasama menggelar Leadership Training 2017 pada Senin (17/07/2017) di Auditorium Gedung A, Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan dengan trainer Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian dan Bramantyo Wibisono.

Training yang sedianya akan dihadiri Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, dan akhirnya diwakilkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertanian Hari Priono bertujuan memberikan pembekalan dan pemahaman kepada peserta bahwa mereka adalah generasi penerus Kementerian Pertanian.

Sehingga mereka harus mempunyai ide besar terhadap kemajuan Kementan untuk menjadi Lumbung Pangan Dunia 2045, serta harus memiliki semangat kerja yang tinggi, integritas, disiplin, inovatif, dan lainnya.

Leadership Training dengan tema “Menyiapkan Generasi Muda Pertanian Wujudkan Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045” ini akan mereprogram alam bawah sadar agar para peserta juga berubah untuk menghadapi persaingan di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity).

Kemudian mengalahkan ketakutan-ketakutan dan memunculkan pengelolaan emosi yang positif dalam hidup hingga mereka bisa menarik hal positif dalam hidup.

ESQ Merupakan lembaga pelatihan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang sudah 17 tahun berdiri dan alumninya hingga kini sudah berjumlah 1,6 juta tersebar di seluruh Indonesia, beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika.(p/ma)